Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Februari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah sengaja atau tidak, berbagai judul sinetron Indonesia sering kali menjadi lelucon netizen yang dibuat geleng-geleng karenanya. Terbaru, judul sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini menjadi perbincangan netizen.

Judul sinetron Indonesia yang bikin geleng-geleng ini diunggah @tvindonesiawkwk dan langsung menjadi viral di Twitter pada Senin (1/2/2021) lalu.

Bersama dengan cuitannya, pemilik akun mengunggah screenshot judul sinetron Indonesia yang cukup membuat bingung. Dalam screenshot tayangan tersebut, nampak salah satu adegan dengan judul sinetron Indonesia yang terpampang.

''Anak yang tak terlihat'' tulis judul sinetron Indonesia tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jalan cerita sinetron Indonesia ini. Membawa judul yang cukup unik, jalan cerita sinetron Indonesia ini jelas saja menjadi perbincangan netizen yang mengaku geleng-geleng karenanya.

Judul sinetron Indonesia. (twitter/tvindonesiawkwk)

''Maksudnya gaib atau apaan nih? Anime lover mah mikirnya aneh-aneh'' balas akun Twitter @Agungwibowo_18.

''Anaknya habis mainan semprotan menghilangnya Spongebob'' komentar pemilik akun @anaeoporectus18.

''Anaknya goib kayak duit di dompet'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @Iknowiscute.

Sedikit menjelaskan mengenai kisah sinetron Indonesia tersebut, seorang netizen dengan akun @MrsKev_ mengaku bahwa sinetron ini memiliki jalan kisah yang cukup menyedihkan.

''Tapi ini FTV-nya beneran sedih lho. Nggak lebay-lebay banget kaya FTV Indosiar yang biasa'' tulis akun Twitter @MrsKev_.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai judul sinetron Indonesia yang bikin mikir keras ini lalu telah mengumpulkan ratusan retweets dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol