Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 10 Februari 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hype mengenai Attack on Titan cukup tinggi akhir-akhir ini mengingat anime-nya telah memasuki Final Season. Sebuah potret pria berjanggut yang santuy saat lagi minum ini justru mengingatkan netizen dengan salah satu karakter Attack on Titan (AoT).

Dalam gambar, terlihat seorang pria berjanggut dengan penampilan kasual saat menikmati secangkir minuman.

Menggunakan kacamata bulat serta gaya rambut belah tengah, penggemar AoT langsung teringat "seseorang" pada anime favorit mereka.

Postingan yang dibagikan oleh akun fanspage Facebook AWSubs hanya memberikan caption berupa emoji terkejut sehingga penggemar bisa menafsirkan sendiri.

Gambar di sebelah kiri menampakkan karakter AoT saat menikmati secangkir minuman. Jika diperhatikan sekilas, kedua orang tersebut memiliki penampilan yang cukup mirip. Penggemar AoT langsung teringat dengan karakter kuat sekaligus musuh dari Pasukan Penyelidik.

Pria berjanggut ini dianggap netizen mirip dengan salah satu karakter di Attack on Titan. (Facebook/ AWSubs)

Bahkan karakter tersebut juga merupakan tokoh antagonis yang menghabisi pimpinan Pasukan Penyelidik, Erwin serta sebagian prajurit terdepan.

Netizen langsung terhibur dan mengingat karakter bernama Zeke Yeager. Zeke dikenal sebagai Beast Titan "Kemono No Kyojin" yang dianggap sebagai prajurit terkuat oleh Reiner Braun.

Dikutip dari Attack on Titan Fandom, ia adalah putra dari putra Grisha Yeager dan Dina Fritz , kakak tiri Eren Yeager, serta anggota keluarga kerajaan dari pihak ibunya.

Pria berjanggut ini dianggap netizen mirip dengan salah satu karakter di Attack on Titan. (Facebook/ AWSubs)

Zeke termasuk golongan titan cerdas di mana ia memiliki kemampuan lemparan yang mematikan dan akurat. Beast Titan harus pasrah dimusnahkan oleh Levi Ackerman pada episode teranyar AoT.

Postingan mengenai pria misterius yang dianggap netizen mirip "Zeke" ini berhasil viral setelah memperoleh 28 ribu Like dan dibagikan 2.700 kali.

Ratusan netizen ikut berkomentar terhadap pria yang dinilai mirip karakter anime AoT tersebut (postingan ada di link ini).

Ilustrasi Beast Titan. (YouTube/ AnimeXGamer)

"Levi pengen buka kedai teh terus ini musuhnya udah dimatiin, eh hidup lagi malah ngebuka kedai kopi," canda Alham TY.

"Beast Titan lagi ngopi," balas Fajar Muttaqin.

"Zeke, is that you (emoticon tertawa)," tanya Kurnia'one.

"Bayangin setelah elu minum kopi, tiba-tiba di teriak dan boom! Semua pelanggan jadi titan," kata Fah Rezi.

Itulah tadi postingan mengenai pria yang dinilai netizen mirip karakter Attack on Titan sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia