Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 10 Februari 2021 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara seorang pria dan sang dosen menjadi viral di Twitter usai diunggah @txtdaripelajar. Dalam screenshot tersebut, pria ini meminta maaf karena telat mengumpulkan tugas.

Viral di Twitter, unggahan mengenai alasan pria saat telah mengumpulkan tugas ini diunggah @txtdaripelajar pada Rabu (10/2/2021).

Dalam screenshot tersebut, pria yang berstatus mahasiswa ini mengirimkan tugas yang diberikan sang dosen. Dibalas di hari berikutnya, sang dosen justru menegus mahasiswanya tersebut karena telah mengumpulkan tugas.

''Tanggal 2/2 kamu tidak mengumpulkan tugas'' balas sang dosen.

Tidak kalah mengejutkan, mahasiswa ini justru meminta maaf dan menyampaikan alasan dirinya terlambat mengirimkan tugas. Diakui olehnya, hal tersebut akibat dirinya sedang sibuk mengejar flash sale.

Alasan pria telat kumpul tugas. (twitter/txtdaripelajar)

Setelah unggahan mengenai pria yang telah kumpul tugas ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Flash sale dikejar, tugas didiemin'' balas netizen di Twitter.

''Okay, nilai kamu saya flash sale'' komentarnetizen di Twitter.

''Diterima tugasnya tapi nilainya kena diskon'' ungkap netizen lainnya.

''Wokwok parah sih'' tulis salah satu netizen di Twitter lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria telah kumpul tugas ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 70 retweets dan puluhan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan