Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Februari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto spanduk klinik sunat yang berada di salah satu daerah di Indonesia belum lama ini menjadi perbincangan. Netizen rupanya dibuat bingung dengan tulisan di spanduk klinik tersebut.

Unggahan mengenai spanduk klinik sunat ini diunggah @masabodohah dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (9/2/2021) lalu.

''Ini kak aku rekomendasikan tempat buat yang mau sunat uppercut'' tulis caption unggahan @masabodohah.

Dalam unggahan tersebut nampak spanduk klinik sunat yang menawarkan berbagai layanan untuk sunat. Berbeda dari klinik sunat lainnya, layanan-layanan ini cukup mencuri perhatian.

Beberapa layanan di klinik sunat tersebut antara lain untuk sunat bayi, anak, dewasa hingga sunat panggilan dan sunat revisi. Unik, banyak netizen yang percaya bahwa klinik sunat ini berada di daerah Kudus, Jawa Tengah.

Tulisan di spanduk klinik sunat. (instagram/masabodohah)

Menjadi perbincangan usai diunggah @masabodohah, unggahan mengenai spanduk klinik sunat ini lalu menerima berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Sunat revisi, maksudnya?'' tulis netizen di kolom komentar.

''Direvisi jadi gimana oy?'' komentar salah satu netizen.

''Baru tahu ada revisi, kaya skripsi'' ungkap netizen lainnya.

''Sunat Titan nggak ada apa?'' tulis salah satu netizen yang mengaitkan layanan sunat tersebut dengan anime kenamaan Attack on Titan.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di spanduk klinik sunat yang bikin bingung ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!