Selasa, 07 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Februari 2021 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Foto sekelompok anggota geng motor yang kabur karena hal mengejutkan baru-baru ini mencuri perhatian. Terkenal garang, penyebab anggota geng motor ini kabur justru membuat netizen ngakak.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penyebab geng motor kabur ini diunggah @negaraberkembang pada Selasa (9/2/2021) lalu.

Bersama unggahan tersebut, pemilik akun mengunggah foto sekelompok anggota geng motor yang terbirit-birit kabur ke atas pohon. Kendaraan yang digunakan masing-masing anggota lalu dibiarkan tergeletak di bawah pohon tersebut.

Melihat foto pertama, banyak netizen yang lalu bertanya-tanya mengenai penyebab geng motor ini bubar. Baru pada foto kedua, terungkap alasan geng motor ini kabur.

Pasalnya, tepat di bawah pohon tersebut, tengah duduk seekor macan tutul. Tidak diketahui mengenai awal mula kemunculan macan tutul tersebut, namun hewan buas ini nampak santai di tengah motor-motor anggota geng motor.

Penyebab geng motor kabur. (instagram/negaraberkembang)

Menjadi viral di Instagram, unggahan @negaraberkembang mengenai penyebab geng motor kabur ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

''Pertanyaannya, sudah berapa hari mereka di pohon itu?'' tulis salah satu netizen.

''Tukang parkirnya mau dibayarnya cuma pakai paha'' komentar netizen lainnya.

Penyebab geng motor kabur. (instagram/negaraberkembang)

''Macan tutul: bagus makananku, tetap di situ dan tunggu aku datang'' ungkap netizen di kolom komentar.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penyebab geng motor kabur ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @negaraberkembang.

BACA SELANJUTNYA

Cara Bayar Pajak Motor Online, Cuma Pakai HP Saja Bisa