Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Februari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang tidur pulas dibangunkan dengan kondisi rumah kebakaran. Uniknya, reaksi pria ini justru sukses membuat netizen heran.

Kisah pria ini diunggah ke TikTok oleh akun @muhammadaswar77 dan menjadi viral di Instagram usai kembali diunggah akun @yourbae.ac.id pada Kamis (11/2/2021) lalu.

''Kebakaran selamatkan diri (x), kebakaran buat konten dulu (v)'' tulis caption unggahan @yourbae.ac.id ini.

Dalam video TikTok tersebut nampak seorang pria yang merekam dirinya saat baru saja bangun tidur. Alasan pria ini terbangun rupanya karena merasa kepanasan. Dirinya lalu memutuskan untuk membuka pintu agar angin bisa masuk ke ruangan tersebut.

''Gatau gue tiba-tiba tengah malam terbangun gara-gara kepanasan, jadi gue memutuskan buka pintu biar angin masuk'' tulis pria ini.

Rumah kebakaran. (instagram/yourbae.ac.id)

Siapa sangka, pria ini justru menemukan halaman rumah tetangganya yang kebakaran. Alih-alih menyelamatkan diri, pria ini malah memutuskan untuk kembali tidur.

Mendapat reaksi beragam, unggahan mengenai rumah kebakaran ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai video TikTok ini viral di Instagram.

''Biar kalau kenapa-napa ada kenangannya ya bang'' tulis salah satu netizen.

''Impresif'' komentar pemilik salah satu netizen di kolom komentar.

''This is my kingdom'' ungkap netizen lainnya.

''Lah ini mah mending, di tempat gue kebakaran pasar, penjualnya malah bakar ikan'' tulis netizen di kolom komentar.

Viral di Instagram, unggahan video TikTok mengenai rumah kebakaran saat tidur pulas ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 13 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?