Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Februari 2021 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu publik dibuat geger dengan kemunculan seorang PNS wanita asal Lampung yang berdandan mirip boneka Barbie. Kembali terjadi, aksi PNS wanita yang juga berdandan mirip Barbie yang justru disebut seram oleh netizen.

Unggahan mengenai video PNS wanita yang berdandan mirip Barbie ini diunggah @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/2/2021) lalu.

Dalam keterangan unggahan tersebut, disebutkan bahwa PNS wanita yang berdandan mirip barbie ini mengunggah video-nya di TikTok dan langsung mencuri perhatian pengguna aplikasi tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah tersebut, PNS wanita ini memiliki dandanan mencolok dengan alis tebal dan pupil mata membesar diduga karena pengaruh softlens yang digunakan.

Berbeda dari PNS lainnya, sosok PNS wanita ini memang nampak menonjol dengan dandanan heboh. Kekinian, sosok wanita yang tidak diketahui identitasnya ini asyik bermain TikTok.

PNS wanita berdandan mirip Barbie. (instagram/makassar_iinfo)

Setelah video mengenai PNS wanita yang berdandan mirip Barbie ini viral di Instagram, unggahan tersebut lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen yang justru menyebutnya seram.

"Serem banget" balas netizen dengan akun @windy_hutasuhut.

"Kira-kira habis berapa kilo bedak nempel dimukanya" komentar pemilik akun Instagram @kho.jayy.

PNS wanita berdandan mirip Barbie. (instagram/makassar_iinfo)

"Aku pecinta Barbie, tapi mohon maaf belum ada koleksi Barbie yang kaya begini" ungkap netizen pemilik akun Instagram @rea_andreany.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai PNS wanita yang berdandan mirip Barbie ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 38 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Lengkap Tunjangan PNS Juni 2023, Cek di Sini