Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Februari 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara sepasang kekasih baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Menyadari hal kecil saat bersama pacarnya ini, pria tersebut justru dicurigai selingkuh dari sang kekasih.

Viral di Instagram, kisah pria yang dicurigai selingkuh ini diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada Kamis (11/2/2021) lalu.

"Cewek bisa sedetail ini ya" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Bersama dengan unggahan ini nampak screenshot percakapan antara sepasang kekasih. Sang gadis lalu menyampaikan pertanyaan serius untuk kekasihnya.

Rupanya gadis ini mencurigai sang kekasih telah berselingkuh. Hal ini karena dirinya menemukan pijakan motor sang kekasih yang turun saat tiba di rumah gadis tersebut.

Pria dicurigai selingkuh. (instagram/awreceh.id)

"Semalam waktu kamu ke rumah aku, injekan motor kamu turun satu. Habis bonceng siapa?" tulis gadis tersebut dalam pesannya.

Menanggapi rasa curiga sang pacar, pria ini hanya membalas pesan tersebut dengan menggunakan stiker. Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang dicurigai selingkuh ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

"Selalu ada cara untuk mencari keributan" balas netizen dengan akun @tiramvi.

"Over banget sih, kasihan cowoknya wkwk" komentar pemilik akun Instagram @p.utriisy.

"Yaelah kan dia punya keluarga punya teman punya sahabat yang bisa dia bonceng. Negative thinking amat bos" ungkap netizen pemilik akun @lalaa.nr.

"Lebay banget sih ampun" tulis akun Instagram @tania.saa.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria dicurigai selingkuh karena hal kecil ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Anime Seru untuk Ditonton Bersama Pacar