Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Februari 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, foto seorang driver ojol bersama customer mencuri perhatian usai diunggah @newdramaojol.id beberapa waktu lalu. Karena aksinya ini, netizen lalu mencoba positive thinking.

Diunggah @newdramaojol.id pada Rabu (10/2/2021) lalu, unggahan mengenai aksi driver ojol dan customer ini menjadi viral di Instagram dan memicu berbagai komentar dari netizen.

"Positif aja, mungkin abis ngelewatin banjir" tulis caption unggahan @newdramaojol.id ini.

Dalam foto yang diunggah nampak driver ojol dan customer yang sedang melintas di salah satu sudut jalanan. Entah apa penyebabnya, customer yang dibonceng driver ojol ini meletakkan kakinya di bagian paha pengemudi motor tersebut.

Tidak mengetahui mengenai alasannya, unggahan mengenai aksi customer dan driver ojol ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen lalu mencoba untuk positive thinking mengenai aksi ini.

Aksi driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)

"Manja bener customer-nya" balas netizen dengan akun @fendysukaman.

"Gue pernah kaya gini, karena emang lagi banjir. Tapi auto malu gara-gara dilihatin orang" komentar pemilik akun Instagram @miliana_07.

"Gue juga gini kalau perjalanan jauh, kaki pegel haha maapin" ungkap netizen dengan akun Instagram @dinnamae.

"Pernah kok sama customer kaya gini, alhasil parfumnya nempel sama gue seharian sampai cewek gue curiga" tulis netizen pemilik akun @kristo_xe.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi driver ojol dan customer yang bikin salah fokus ini lalu telah mendapat lebih dari 1.500 likes dan puluhan komentar dari netizen usai diunggah @newdramaojol.id.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini