Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Februari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok gadis cantik yang menjadi penumpang salah satu bemo di Bali baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Cantik natural gadis Bali ini lalu menuai berbagai pujian dari netizen.

Unggahan mengenai gadis cantik yang jadi penumpang bemo ini diunggah @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/2/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan ini, foto lawas gadis cantik tersebut diambil pada tahun 1978 lalu. Gadis cantik ini lalu nampak tengah membayar ongkos bemo yang melintas di Jalan Gajah Mada, Denpasar.

Tampilan khas tahun tersebut begitu nampak di foto gadis cantik ini. Bemo yang menjadi kendaraan umum pada saat itu semakin membuat kental rasa lawas di foto ini.

"Potret nostalgia, suasana Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali di tahun 1978. Tampak penumpang membayar ongkos bemo di pinggir jalan" tulisan caption unggahan @perfectlifeid ini.

Penumpang bemo tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto lawas gadis penumpang bemo tahun 1978 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Ceweknya cantik khas Bali bingit" balas netizen dengan akun @aing_boe.

"Wow, wanita paling trendy cantik gaya pada masanya" komentar pemilik akun Instagram @eventservice_endysgoldenrose.

"Cantik natural" ungkap netizen dengan akun Instagram @kumaladian.

"Salah fokus sama dress mbaknya, bagus banget" tulis pemilik akun Instagram @fidaaee.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik penumpang bemo tahun 1978 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya