Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan video TikTok seorang gadis baru-baru ini menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, gadis ini memamerkan menu makanan di rumah mertua. Membuat bingung, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai menu makanan di rumah mertua ini diunggah akun @makassar_iinfo pada Rabu (10/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Bersama dengan unggahan tersebut, seorang gadis tengah merekam menu makanan yang disajikan oleh sang mertua. Di antara menu makanan tersebut, gadis ini lalu dibuat terkejut dengan salah satu menu yang tersaji di atas meja.

Bagaimana tidak terkejut? Tepat di atas meja makan tersebut terdapat satu mangkok berisi kepala kambing. Tidak diketahui dengan pasti mengenai nama menu makanan tersebut, namun menu satu ini jelas saja menjadi perbincangan.

"Awas lagi makan tiba-tiba disenyumin kambingnya sambil ngomong "hai, capek ya? sama kok aku juga"" tulis caption unggahan @makassar_iinfo.

Menu makan di rumah mertua. (instagram/makassar_iinfo)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai menu makanan di rumah mertua ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Takut, jadi ngeri mau makan kalau aku mah" balas pemilik akun Instagram @juwitaismi.

"Wow kepalanya sangat membagongkan" komentar netizen pemilik akun Instagram @nadilahjuliaa.

"Nggak gitu juga mertua, canda mertua" ungkap pemilik akun @nhayulianti24.

"Langsung nggak jadi makan" tulis netizen dengan akun @gtchrn_.

Viral di Instagram, video menu makanan di rumah mertua yang bikin bingung ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 170 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mudah Download Sound dari Video TikTok, Bisa dari HP Maupun Laptop