Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Februari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol belum lama ini menyampaikan protes ke customer usai mendapatkan tip yang cukup besar. Kisah ini langsung saja mencuri perhatian dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Kisah mengenai driver ojol yang dapat tip besar dari customer ini diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/2/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, si driver ojol mengunggah foto dirinya saat memegang uang tip dari customer sebesar Rp 50.000. Namun, alih-alih bersyukur dengan total uang yang ia dapat, driver ojol ini justru protes.

Bagaimana tidak protes? Uang kertas Rp 50.000 ini mengalami salah cetak hingga sebagian dari uang ini justru menyatu dengan kertas hasil cetakannya.

''Mas, maaf ini uangnya kelebihan'' tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Tip dari customer. (instagram/awreceh.id)

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, kisah driver ojol yang protes karena tip dari customer ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang ikut shock dengan penemuan si driver ojol.

''The real kelebihan yang sebenarnya'' balas netizen dengan akun @tariitarrrr.

''Uangnya sama kaya dosa lu: kelebihan'' komentar pemilik akun Instagram @fachrurrajbani.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Pas ngeprint, mati listrik'' ungkap netizen dengan akun Instagram @aiizaah mencoba menganalisa penyebab wujud uang tersebut.

''Lha kok bisa gitu?'' tulis netizen pemilik akun @ekanarani.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang protes gara-gara tip dari customer ini lalu mendapat lebih dari 150 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini