Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Februari 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru saja mengungkap fakta mengejutkan mengenai salah satu snack yang selama ini menjadi kegemaran banyak orang. Baru menyadari tulisan di snack tersebut, netizen lalu mengaku merasa tertipu selama ini.

Unggahan mengenai tulisan di snack ini diunggah @txtdrkaumbengek dan langsung menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Sabtu (13/2/2021) lalu.

''Tipu la'' cuit akun @txtdrkaumbengek.

Dalam cuitan tersebut, netizen ini mengunggah foto bungkus salah satu snack. Tidak banyak yang menyadari, di bungkus snack tersebut terulis informasi mengenai kadungan vitamin A di jajanan tersebut.

''Enriched with vitamin A'' tulis keterangan di bungkus snack tersebut.

Ilustrasi snack. (Pixabay/falco)

Sayangnya, di bagian 'Nutrition Fact' dari bungkus snack ini, tidak ada informasi apapun mengenai kandungan vitamin A dalam jajanan dengan rasa cokelat ini.

Merasa telah tertipu dengan snack yang selama ini diminati, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Twitter tersebut.

''Baru perhatiin'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Meskipun aku suka, aku merasa tertipu selama ini'' ungkap netizen lainnya di Twitter.

Tulisan di snack. (instagram/txtdrkaumbengek)

Mengenai kandungan vitamin A di snack ini, seorang netizen mencoba menyampaikan analisanya. Menurutnya, angka 0 dalam Nurtition Fact tersebut terkait jumlah kandungan vitamin yang ada.

''0 persen itu maksudnya 0, sekian persen karena terlalu banyak 0-nya dibulatkan jadi 0'' komentar netizen lainnya. 

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai tulisan di snack ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah @txtdrkaumbengek.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak