Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Februari 2021 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan Facebook seorang netizen yang hendak menjual laptop menjadi perbincangan netizen. Nekat menjual laptop dalam kondisi yang tidak baik, unggahan ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

Setelah diunggah ke Facebook dan mencuri perhatian, unggahan mengenai netizen yang jual laptop ini lalu diunggah akun @masabodohah dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (7/2/2021) lalu.

''Nggak ngaruh apanya?'' tulis caption unggahan @masabodohah ini.

Nampak dalam screenshot unggahan tersebut, seorang netizen hendak menjual laptop miliknya. Menyebut laptop ini mengalami retak, netizen justru salah fokus dengan kondisi laptop yang cukup hancur.

''Monggo yang minat laptop. Minus retak dikit tapi nggak ngaruh. Minat inbox gan'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Jual laptop. (instagram/masabodohah)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang jual laptop dalam kondisi memprihatinkan ini lalu mendapat berbagai komentar.

''Habis kejatuhan meteor ya mas?'' tulis salah satu netizen di Instagram.

''Habis perang di mana tuh laptop'' komentar salah satu netizen.

''Ga ngaruh = mau dinyalain atau diapain juga nggak ngaruh alias nggak nyala wkwk'' ungkap netizen lainnya.

''Nggak ngaruh gimana ceritanya dah'' tulis netizen di kolom komentar.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang jual laptop dalam kondisi memprihatinkan ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 16 Terbari Hadir Resmi di Indonesia, Layar Besar namun Ringan