Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Februari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron asal Malaysia kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, karena adegan tidak masuk akal di sinetron ini, netizen meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan tersebut.

Adegan sinetron Malaysia ini diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Kamis (4/2/2021) lalu.

"Lah mobilnya buat apa?" tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dalam penggalan adegan sinetron Malaysia ini nampak seorang gadis yang tengah melintas di jalanan tersebut. Sosok pria pengendara sepeda motor lalu menghampirinya dan merampas tas yang dibawa gadis tersebut.

Sosok pria pengendara mobil yang berada di belakang gadis ini lalu mengejar sosok perampok tersebut. Uniknya, pria ini justru memutuskan lari daripada harus mengejar perampok ini dengan mengendarai mobil.

Adegan sinetron tidak masuk akal. (instagram/awreceh.id)

Setelah menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id, unggahan mengenai penggalan adegan sinetron ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Capek deh" balas netizen dengan akun Instagram @axalrs.

"Lelangin aja mobilnya bang" komentar pemilik akun @yunitasrgr_.

"Bilang aja nggak niat ngejar copetnya cuma biar kelihatan keren aja depan si cewek. Sok-sokan mau nolongin, hilih alasan" ungkap netizen pemilik akun

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah