Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Februari 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang penjual babi di pasar menjadi perbincangan netizen usai diunggah beberapa waktu lalu. Sedang sibuk bersama jualannya, netizen justru dibuat salah fokus dengan foto sosok penjual babi tersebut.

Unggahan foto aksi penjual babi ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @txtdarioffstore pada Senin (15/2/2021) lalu.

Tanpa caption apapun, dari cuitan ini nampak seorang penjual babi yang sedang sibuk memotong tiap daging babi sebelum dibeli oleh sang pembeli.

Membuat salah fokus, akibat kesalahan angle foto tersebut, si penjual ini lalu terlihat berkepala babi. Padahal, kepala babi tersebut merupakan bagian tubuh hewan ini yang dijual dan diletakkan di etalase.

Mencuri perhatian usai diunggah akun @txtdarioffstore, cuitan mengenai penjual babi yang sibuk menjajakan jualannya ini lalu mendapat berbagai komentar usai sukses membuat netizen salah fokus.

Penjual babi. (twitter/txtdarioffstore)

''Serem banget'' balas netizen lainnya di Twitter. 

''Sun Go Kong beralih profesi'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Wkwkwk kayak webtoon Pigpen'' ungkap salah satu netizen lainnya.

''Hahaha lagi sedih, lihat ini auto terhibur wkwkwk'' tulis komentar netizen lainnya. 

Menjadi perbincangan dan membuat netizen salah fokus, cuitan mengenai aksi penjual babi ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.000 retweets dan ratusan komentar dari netizen usai unggahan tersebut viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!