Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Februari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah video seorang pegawai restoran yang tengah makan di dapur viral di TikTok. Dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat pegawai restoran tersebut menyantap nasi goreng sisa di wajan. 

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @vascotamansa, tampak beberapa karyawan restoran sedang menikmati makanan di dapur tempat mereka bekerja.

Di bagian awal video tampak seorang pegawai berbaju hitam dengan topi hitam sedang makan nasi goreng yang ada di wajan.

Selanjutnya, terlihat pula karyawan lain sedang menikmati santapannya sambil berjongkok di dekat tong sampah. Ia tampak malu-malu saat salah satu temannya mengarahkan kamera ke wajahnya. 

Pegawai restoran makan nasi yang tersisa di wajan (TikTok)

Di video sebelumnya, tampak pula karyawan restoran yang sedang menyendok nasi dari wajan yang hanya tinggal tersisa sedikit. Ia pun tersenyum ke arah kamera sambil terus melahap nasi tersebut.

Menanggapi video itu, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dan kagum dengan kerja keras para pegawai restoran tersebut.

Ada pula yang menceritakan kejadian serupa yang dialami oleh keluarga atau teman mereka.

"Suami saya juga kerja di resto, kadang dia nggak makan. Katanya ramai nggak sempat makan. Kadang sedih kalau dia cerita," tulis warganet dengan akun @tinanonami***.

"Kasihan lihatnya mereka masakin buat banyak orang tapi mereka sendiri nggak sempat makan," tulis warganet dengan akun @azam****.

"Ya Allah sejahterakanlah mereka dan angkat derajat mereka," tulis warganet dengan akun @moestiqme***.

"Pernah banget ngerasain di posisi mereka, nggak peduli tempat atau rasanya, yang penting bisa sempet masuk makanan. Semangat pejuang hidup," tulis warganet lain dengan akun @putrira**** sambil menyertakan emoji terharu.

Unggahan video pegawai restoran makan di wajan ini lantas viral di media sosial, video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Jimat Kemenangan Tim Dota 2 Dukung Argentina di Piala Dunia 2022, Netizen: Udah Pasti Menang Ini Mah!