Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Februari 2021 | 12:32 WIB

Hitekno.com - Foto seseorang saat akan menerima suntikan baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Disuntik dengan suntikan berwujud begini, netizen justru dibuat ngilu akibat unggahan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai suntikan yang bikin netizen ngilu ini diunggah @rajakomedi.id pada Selasa (16/2/2021) lalu.

''Saat anda lulusan keperawatan tapi kelas online'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam unggahan ini, tangan seorang pria hendak menerima suntikan dari suster. Entah apa yang terjadi, suntikan ini justru berada dalam posisi yang tidak biasa.

Jika suntikan pada umumnya adalah menghubungkan jarum suntik ke nadi, foto ini justru berbeda. Terlihat dari unggahan tersebut jarum suntik malah menembus bagian kulit dari pria tersebut.

Suntikan dengan bentuk begini. (instagram/rajakomedi.id)

Sukses membuat netizen ngilu, unggahan yang viral di Instagram mengenai suntikan dengan bentuk tidak biasa ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

''Jadi ngeri kalau mau disuntik dah'' balas netizen.

''Foto yang bisa dirasakan'' komentar pemilik akun lainnya.

''Serem ya bund'' ungkap netizen.

''Akibat sering alasan pas praktek jadinya gini nih wkwkwk'' tulis netizen dengan akun lainnya.

Tidak dijelaskan mengenai penyebab momen ini terjadi. Namun, usai viral di Instagram, unggahan ini lalu telah mengumpulkan 10 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!