Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Februari 2021 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja tingkah penjual untuk membuat dagangannya dilirik calon pembeli. Salah satunya yang cukup unik adalah tulisan di spanduk warung soto yang bikin netizen terpukau ini.

Foto spanduk warung soto yang mencuri perhatian ini diunggah akun @memengakakkocak123 dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Selasa (16/2/2021) lalu.

''Cepet ya gaes'' tulis caption unggahan @memengakakkocak123.

Terlihat dari unggahan ini, nampak spanduk warung soto yang berada di pinggir jalan. Sekilas, spanduk ini tidak memberikan sejumlah informasi mengenai warung soto tersebut.

Cukup unik, spanduk warung soto ini justru berisi informasi mirip spanduk penjualan mobil dan kendaraan lainnya. Namun, jika diperhatikan dengan teliti, spanduk ini rupanya memberikan daftar menu terkait makanan dan minuman yang dijual.

Spanduk warung soto. (instagram/memengakakkocak123)

''Dijual cepat, butuh uang'' tulis informasi di spanduk warung soto tersebut.

Seolah bisa langsung mencuri perhatian, unggahan mengenai tulisan di spanduk warung soto ini lalu mendapat berbagai komentar dari netize usai viral di Instagram.

''Itu harganya udah net? Kasih turun sedikit lah'' balas netizen.

''Murah amat, soto Rp 6.000 di rumah gue lebih mahal'' komentar pemilik Instagram lainnya.

''Tukar tambah bisa nggak tuh?'' ungkap netizen lainnya.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai tulisan di spanduk warung soto yang bikin terpukau ini lalu mendapat lebih dari 3.000 likes dan puluhan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?