Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Februari 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video tulisan tangan seorang siswa SMA yang super rapi menerima banyak pujian dari netizen usai video-nya viral di TikTok belum lama ini.

Unggahan video mengenai tulisan tangan siswa SMA ini lalu diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (17/2/2021) lalu.

Membuat video tutorial tulisan tangan super rapi di TikTok, siswa SMA ini langsung saja mencuri perhatian netizen yang memuji tulisan tangannya yang berbeda dari tulisan kebanyakan.

Menggunakan pulpen dan secarik kertas, siswa SMA ini terlihat sedang menulis catatan panjang terkait salah satu mata pelajaran yang ia dapat di sekolah.

Walaupun tanpa kertas bergaris, siswa SMA ini mampu menulis dengan rapi. Untuk judul catatan, siswa SMA ini membuat tipografi yang unik dan menarik.

Tulisan tangan super rapi. (instagram/makassar_iinfo)

Usai menjadi perbincangan di TikTok, video siswa SMA dengan tulisan tangan super rapi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Pasti bukunya sering dipinjam buat fotocopy'' balas netizen.

''Jariku menangis melihat ini'' komentar pemilik akun Instagram lainnya.

''Seumur-umur ndak pernah serapi itu'' ungkap netizen lainnya.

''Pasti selalu disuruh bantu tulis rapor sama wali kelasnya'' tulis netizen.

Cukup menjadi perbincangan, unggahan video TikTok mengenai tulisan tangan super rapi yang viral di Instagram ini lalu telah mendapat 62 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Siswa SMA Study Tour ke Mekkah, Netizen Iri Total!