Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Februari 2021 | 15:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Attack on Titan jadi anime yang sedang ramai ditunggu kehadirannya, terlebih menjelang ending yang akan menutup seri ini. Namun adalah link streaming Attack on Titan yang bisa ditonton gratis?

Tentunya banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan hingga akhir dari kisah Shingeki no Kyojin atau lebih dikenal sebagai Attack on Titan. Bagaimana Eren Yeager dan manusia yang tersisa melawan para titan?

Tenang, ada link streaming anime yang tidak hanya gratis namun juga legal. Bukan tempat nonton abal-abal, yang tentunya menyediakan Attack on Titan sebagai salah satu tontonan andalannya.

Menariknya lagi, beberapa link streaming anime ini menyediakan pula dukungan berbagai bahasa. Termasuk bahasa Indonesia dan Inggris untuk anime Attack on Titan di tempat tersebut.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini link streaming Attack on Titan tempat nonton anime gratis dan legal rekomendasi HiTekno.com.

1. iQIYI

Attack on Titan - Eren Yeager. (iQIYI)

Platform video asal China yang menawarkan beragam tayangan, termasuk nonton anime di layanan ini. Kamu bisa menonton Attack on Titan secara gratis di iQIYI secara gratis, namun ada iklan di awal video.

Berikut ini link streaming Attack on Titan gratis di iQIYI

2. VIU

Attack on Titan. (VIU)

Platform VIU memang lebih dikenal untuk menonton drama korea, namun ternyata bisa juga nonton anime gratis di tempat ini. Menariknya, di VIU juga ada Attack on Titan yang bisa kamu tonton secara legal.

Berikut ini link streaming Attack on Titan di VIU

3. WeTV

Attack on Titan. (WeTV)

Satu lagi platform video streaming yang berasal dari China, yakni WeTV milik Tencent. Platform ini juga menawarkan beragam anime seperti That Time I Got Reincarnated as a Slime Second Season dan Attack on Titan.

Berikut ini link streaming Attack on Titan di WeTV

Itulah tiga rekomendasi link streaming Attack on Titan yang gratis dan legal. Kamu juga bisa menonton secara streaming anime lain di ketiga platform tersebut. Dan tentunya ada fitur berbayar yang lebih memudahkan menonton tanpa gangguan iklan.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha