Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Februari 2021 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tidak ketakutan saat gempa kencang terjadi? Hal berbeda justru dialami oleh seorang pria yang asyik dengan kegiatannya di salah satu warnet. Tidak kabur saat gempa kencang terjadi, pria ini jelas aja mencuri perhatian netizen.

Video CCTV rekaman pria yang tidak kabur saat gempa kencang terjadi ini diunggah akun @receh.sosmed dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (17/2/2021) lalu.

''Gempa tidak perlu, yang penting log out akun nomor 1'' tulis caption unggahan @receh.sosmed.

Terlihat di video CCTV tersebut, sekelompok pria nampak begitu asyik bermain di warnet. Sibuk dengan kegiatannya masing-masing, pria ini berhamburan keluar ruangan warnet saat gempa besar terjadi.

Diguncang gempa yang cukup kencang, seorang pria pengguna warnet justru nampak santai dan asyik duduk di kursinya sambil terus sibuk dengan layar komputer di warnet tersebut.

Pria tidak kabur saat gempa di warnet. (instagram/receh.sosmed)

Seolah tidak peduli dengan gempa yang terjadi, pria ini lalu membuat netizen geleng-geleng karenanya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen usai video ini viral di Instagram.

''Update status dulu, baru kabur'' balas netizen.

''Ketika gempa terjadi tapi lu udah maniac'' komentar pemilik akun lainnya.

''Kalau sudah ajal mah ajal aja yekan, jadi santuy aja'' ungkap netizen.

''Matinya nyusahin Basarnas wkwkwk'' tulis akun lainnya.

Mencuri perhatian usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria di warnet yang tidak kabur saat gempa kencang terjadi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 28 ribu kali dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya