Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 19 Februari 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan sehingga disukai orang-orang. Sebuah momen mengenai kucing ngambek gegara "cinta nggak direstuin" ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok bernama @namakuwawi membagikan video mengenai kucing peliharaannya yang tengah ngambek. Rupanya kucing peliharaannya tersebut menyukai kucing liar berwarna oranye atau sering disebut ''kucing oren".

Perlu diketahui, kucing oren tak memiliki reputasi baik di mata netizen. Beberapa waktu lalu, kucing oren pernah viral dan menjadi bintang meme karena kelakuan hiperaktif dan sifat "badboy-nya".

Pada video, terlihat seekor kucing berwarna putih yang sedang tiduran di lantai. Posenya yang mirip orang galau dan kesal langsung membuat netizen terhibur.

Pemilik postingan kemudian mengarahkan kamera ke arah pintu dan menemukan kucing oren sudah tiduran di depan rumah.

Pose kucing ngambek gegara ''nggak direstuin'' ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @namakuwawi)

"Jadi kucing gue maunya sama kucing liar, tapi nggak dibolehin sama keluarga gue karena takut kucing liarnya banyak virus. Dia jadi nggak mau tidur di kamar gue lagi gegara kayak insting si cowok nungguin di depan pintu," tulis deskripsi video yang diunggah @namakuwawi.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 380 ribu Like. Pada kolom komentar, pemilik postingan mengungkapkan bahwa si oren sebenarnya juga udah punya pasangan.

"Haha, nangis banget ramai. Bukan masalah apa-apa, oren udah punya istri, terus istrinya suka manas-manasin kucing gue," kata @namakuwawi menambahkan.

Pose kucing ngambek gegara ''nggak direstuin'' ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @namakuwawi)

Video viral mengenai drama perkucingan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Wajar nggak direstuin, selain beda kasta, si jantan juga ras oren, pakboy ini mah," tulis salah satu netizen.

"Kucing be like: kalau terlarang gini kenapa bisa kita dipertemukan," tulis salah satu komentar netizen.

Pose kucing ngambek gegara ''nggak direstuin'' ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @namakuwawi)

"Ya Allah, kucingnya nggak direstuin karena tidak sederajat. Mungkin kucingmu lebih suka dia yang sederhana tulus apa adanya..wkwkwk," tulis netizen lainnya. 

"Drama perkucingan mengalahkan hidupku yang flat ini (emoticon menangis)," komentar netizen lainnya. 

Untuk melihat video viral mengenai kucing ngambek gegara cinta nggak direstuin, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL