Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 21 Februari 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kanak-kanak merupakan sebuah waktu di mana mereka sedang asyik-asyiknya bermain. Tak semuanya seperti itu, video yang merekam tiga bocah pengorek sampah ini sukses bikin netizen terharu.

Bagaimana tidak, terdapat seorang pria baik hati yang mengajak para bocah untuk makan bersama. Pengguna TikTok bernama @nocekuya membagikan video saat ia merekam bocah di sekitar tong sampah dekat restoran.

"Mudah-mudahan teman-teman bisa berbagi juga ya," tulis @nocekuya. Pemilik akun mengaku bahwa ia mendapati tiga bocah dalam video itu sedang mengorek sampah.

Pada video, terlihat seorang pria yang membujuk tiga orang bocah saat berada di dekat tong sampah.

"Waktu kita lagi makan, tidak sengaja lihat 3 anak yang sedang ngorek-ngorek sampah. Terus kita inisiatif untuk aja mereka makan bareng kita," tulis @nocekuya di awal video.

Bocah pengorek sampah yang diajak makan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @nocekuya)

Pria di dalam video nampak mengajak tiga bocah untuk masuk ke dalam restoran dan memesan makanan. Meski awalnya malu-malu, namun para bocah itu nampak antusias ketika pesanannya sudah tiba.

"Awalnya mereka nggak mau, katanya mereka kotor dan nggak pakai sandal. Terus kita bilang nggak papa masuk aja. Dan mereka senang pas disuruh pilih makan yang mereka mau, walau di matanya kelihatan minder malu dilihatin pengunjung yang lain," tulis @nocekuya menambahkan. Sebuah momen ketika bocah-bocah itu tersenyum menikmati hidangan makanan membuat netizen ikut bahagia.

Bocah pengorek sampah yang diajak makan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @nocekuya)

Tak sedikit pula netizen yang mengaku terharu atas pemandangan tersebut. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 470 ribu kali dan memperoleh 40 ribu Like. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Seneng banget lihat anak-anak itu bisa makan enak dan tersenyum bahagia. Buat masnya semoga panjang umur dan murah rezeki," doa @BellaAlfander.

"Ya Allah pengen nangis gue, semoga lancar rezeki ya bang," tulis @WahyuShorty.

Bocah pengorek sampah yang diajak makan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @nocekuya)

"Bisa membuat orang lain tersenyum bahagia adalah salah satu kepuasan batin yang kagak ternilai harganya," pendapat @masadepan169.

"Inilah orang kaya sebenarnya, selalu berbagi dengan sesama," tulis @bapak_e_raven

Untuk melihat video viral mengenai bocah pengorek sampah yang diajak makan pria di restoran, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor