Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Februari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas kelompok paduan suara SD yang diunggah @sobatmasakecil menjadi perbincangan netizen. Hal kecil di foto lawas ini lalu menjadi sorotan netizen yang dibuat salah fokus karenanya.

Viral di Instagram, unggahan foto lawas paduan suara SD ini diunggah akun @sobatmasakecil dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/2/2021) lalu,

''Lagi nyanyi apa hayo?'' tulis caption unggahan @sobatmasakecil.

Dalam foto lawas yang diunggah, nampak suasana kelas di salah satu SD. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai tahun pengambilan foto lawas tersebut.

Terlihat dari foto ini, sekelompok paduan suara yang terdiri dari perempuan dan laki-laki sedang tampil di depan kelas. Pose tangan kelompok paduan suara ini yang lalu membuat netizen salah fokus.

Foto lawas paduan suara SD. (instagram/sobatmasakecil)

Mencuri perhatian, usai unggahan mengenai foto lawas paduan suara ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Tangannya dong, mesti disuruh begono kalau nyanyi. Kenapa sih?'' balas netizen.

''Lagu apapun pasti gayanya begitu'' komentar akun lainnya.

''Itu pada megang apa sih?'' ungkap akun lainnya.

''Melihat posisi tangannya sih Hymne Guru nih'' tulis netizen menebak judul lagu yang dinyanyikan kelompok paduan suara tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai hal kecil di foto lawas paduan suara yang jadi sorotan ini lalu telah mendapat lebih dari 1.300 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?