Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Februari 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sebuah magic com atau penanak nasi yang dalam kondisi yang memprihatinkan baru-baru ini membuat netizen shock. Uniknya, walaupun dalam kondisi yang cukup rusak, magic com ini justru berfungsi dengan baik.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kondisi magic com ini diunggah akun @galeri.kocak pada Sabtu (13/2/2021) lalu dan langsung memicu berbagai komentar dari netizen.

''Awet'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam unggahan ini, pemilik akun mengunggah foto sebuah magic com yang nampak dalam kondisi yang memprihatinkan dan tidak layak pakai. Diseluruh sisi magic com tersebut nampak memiliki karat yang hampir menutupi seluruh bagiannya.

Bagian tutup magic come bahkan semakin rapuh hingga sulit untuk ditutup rapat. Di sisi lain, bagian tombol penanak nasi juga sudah tidak berfungsi sehingga membutuhkan bantuan sebuah sendok.

Kondisi magic com. (instagram/galeri.kocak)

Berada dalam kondisi yang membuat siapa saja heran melihatnya, unggahan mengenai kondisi magic com yang bikin shock ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Peninggalan zaman purba'' balas netizen.

''Peninggalan zaman Majapahit'' komentar netizen.

''Rice cooker-nya angling darma'' ungkap akun lainnya.

''Ya Allah sampai berkarat, itu gimana dalamnya, apa enggak pernah dibersihin?'' tulis netizen penasaran.

Cukup memprihatinkan, unggahan yang viral di Instagram mengenai kondisi magic com yang bikin shock ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini