Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 Februari 2021 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jabodetabek mengakibatkan banjir menggenangi sejumlah pemukiman hingga jalanan. Banyak yang membagikan situasi terkni di setiap wilayah. Namun di media sosial dihebohkan aksi nyeleneh ibu-ibu makan biskuit di tengah banjir. 

Salah satunya adalah aksi seorang ibu yang videonya jadi cukup ramai di sosial media. Melalui akun TikTok @kecubungakuarius.

Di dalam video viral tersebut, tampak banjir mencapai betis orang dewasa. Seorang ibu terlihat berjilbab motif macan duduk lesehan di tengah banjir.

Di tangannya, ia memegang plastik kresek dan juga sebungkus biskuit. Saat itulah ibu tersebut melakukan aksi nyeleneh yang tak terduga.

Ibu ini makan biskuit dengan dicelupkan ke air banjir (TikTok @kecubungakuarius)

Ia menyocol biskuit tersebut ke dalam air banjir. Seperti biskuit yang dicelupkan ke susu, ibu ini ini pun memakan biskuit tersebut tanpa ragu.

Ibu tersebut memakan biskuit tersebut tanpa rasa jijik. Ditambah lagi, wanita itu tak hanya memakan satu biskuit.

Ia memakan dua biskuit yang sebelumnya sudah dicelupkan ke dalam air banjir. Tentu saja hal ini membuat banyak warganet syok.

Ibu ini juga merasa tak khawatir dengan bakteri di air banjir tersebut. Di kolom komentar, ia menyebutkan bahwa bakteri yang ada di banjir itu sudah bersahabat dengannya.

Video singkat tersebut menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Nanti kalau diare muntah-muntah ngadu sama pemerintah. Bilangnya karena banjir kekurangan air bersih," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Jangan ditiru ya guys. Biarkan ibu itu saja," ujar warganet ini.

"Astagfirullah sampe segitunya ingin like dan viral," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Bayangin ada apa aja yang tercampur di air banjir itu," ungkap warganet lainnya.

Unggahan video ibu-ibu makan biskuit dicocol air banjir ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf