Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Februari 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak seperti cewek, cowok yang habis potong rambut biasanya memiliki penampilan berbeda dibandingkan sebelumnya. Sama halnya dengan kisah cowok yang akhirnya cukur rambut setelah gondrong selama 3,5 tahun. 

Sebagian netizen langsung pangling dengan penampilan cowok yang dinilai berbanding 180 derajat. "Temani doi potong rambut cek!" tulis pengguna TikTok bernama @inachann_ pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 15 juta kali dan memperoleh 1,5 juta Like. Pemilik akun @inachann_ mengaku bahwa sang kekasih memang memiliki rambut gondrong.

Cukup unik, cewek itu mengklaim bahwa rambut si doi belum pernah dicukur dan dibiarkan gondrong selama 3,5 tahun.

Kita bisa melihat bahwa sang kekasih dari @inachann_ memiliki rambut yang cukup panjang untuk ukuran laki-laki. Rambut miliknya memanjang hingga menyentuh dada sehingga lumayan gondrong.

Cewek yang menemani doi potong rambut ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @inachann_)

Sang cewek nampak sabar saat menunggu si doi sedang cukur rambut. "3,5 tahun gondrong akhirnya dia mau potong rambut juga (emoticon tertawa). Jadi apa? Siapa nih? (emoticon cinta). Ini kali pertama lihat dia begini," tulis deskripsi pada video.

Tak hanya si cewek, rupanya banyak netizen yang merasa pangling dengan penampilan cowok tersebut. Bahkan tak sedikit yang menilai bahwa si cowok berhasil glow up dengan signifikan.

Di akhir video, si cowok memamerkan rambut panjang yang sudah dipotong serta penampilan dirinya yang semakin glow up. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek yang menemani doi potong rambut ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @inachann_)

"Heh berasa punya pacar baru (emoticon menangis)," komentar salah satu netizen. 

"Cowok glow up karena potong rambut, cewek glow up harus punya uang banyak biar bisa beli skin care, anj*r nggak adil," tulis netizen lainnya. 

"Auranya keluar (emoticon terkejut)," pendapat salah satu netizen. 

Cewek yang menemani doi potong rambut ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @inachann_)

"Kok jadi glow up mendadak (emoticon menangis)," komentar netizen lainnya. 

Untuk melihat video viral mengenai cewek yang menemani si doi potong rambut setelah 3,5 tahun, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Naruto Kawal Biksu Thailand di Magelang, Netizen: Misi Ranking S