Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Februari 2021 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Acara pernikahan seorang pria dan wanita baru-baru ini diganggu oleh kedatangan sosok misterius di tengah proses akad nikah yang tengah berlangsung. Kedatangan sosok ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi perbincangan.

Video saat sosok misterius hadir di acara pernikahan ini diunggah akun @lqmnzaini dan mejadi viral di Twitter pada Minggu (21/2/2021) lalu.

''Orang akan nikah, dia santai aja masuk dan duduk di ujung'' tulis caption unggahan @lqmnzaini.

Bersama dengan cuitan tersebut, netizen ini mengunggah video saat sosok misterius tersebut masuk ke acara akad ini. Setelah disaksikan, soosk misterius yang datang ini rupanya adalah seekor kucing.

Tanpa rasa bersalah, sosok kucing berwarna putih dengan corak ini lalu duduk di atas sajadah yang diletakkan di lokasi akad tersebut berlangsung. Seluruh tamu di acara tersebut lalu hanya tersenyum menyaksikan sosok kucing ini.

Sosok misterius di pernikahan. (t]witter/lqmnzaini)

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai sosok di acara pernikahan yang bikin runyam ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Astaga comel sekali'' balas netizen.

''Tidak mengenal waktu dan tempat'' komentar akun lainnya.

''Kucing "Hentikan pernikahan ini"'' ungkap akun lainnya.

''Hahaha kucing lucu, mau jadi saksi juga dia tu'' tulis netizen lainnya.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai kemunculan kucing di acara pernikahan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 750 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dedesain Unik, Undangan Pernikahan Ini Bikin Netizen Geleng-geleng