Kamis, 25 Februari 2021
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 23 Februari 2021 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyantap nasi bungkus dengan laut hidangan yang beragam merupakan kenikmatan sendiri, tetapi sebelum memakannya, sebaiknya kamu lebih teliti lagi. 

Pasalnya, seorang warganet mendapatkan hidangan laut tak terduga di nasinya. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Warganet ini mengirimkan sebuah foto yang mengejutkan banyak orang. Ia sendiri ragu dengan makhluk yang ia temukan di nasi yang ia santap.

Di dalam foto tersebyt tampak seekor makhluk dengan bentuk menyerupai kuda laut. Di tubuhnya, tampak irisan cabai yang merupakan bumbu dari lauk yang dimakan warganet ini,

Warganet yang melihat makhluk tersebut pun bertanya di dalam cuitannya.

Kuda laut di nasi (Twitter @FFOODFESS)

"Ini apa? Kuda laut? Kirain cicak. Kaget banget," ujarnya di dalam cuitan tersebut.

Warganet yang mengunggah foto ini merasa terkejut dengan keberadaan makhluk tersebut. Apalagi memakan kuda laut bersama nasi bukanlah lauk lazim yang disantap oleh masyarakat Indonesia.

Rupanya, tak hanya pengunggah foto saja yang terkejut. Warganet lainnya yang melihat foto ini pun tak kalah kaget melihat keberadaan kuda laut di atas nasi.

Puluhan komentar pun memenuhi cuitan temuan kuda laut di nasi bungkus tersebut. Beragam reaksi dilontarkan oleh warganet.

"Kayaknya pas nelayan nangkep ikan, dia kebawah deh," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun turut berkomentar. "Iyaa kuda laut itu. Makan aja enak, aku kalo makan makanan laut trs nemu kuda laut aku ngap aja," ujar warganet ini.

"Iya kuda laut biasanya keikut di teri atau di cumi hahahahha lucu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, foto temuan kuda laut di nasi bungkus ini telah viral dan mendapat ratusan likes dari warganet lainnya.

Apakah kamu juga pernah mengalami hal yang sama saat makan nasi bungkus? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Marketing Unik, Spanduk Penjual Mi Ayam Ini Mencuri Perhatian Netizen