Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Februari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen mengalami kejadian unik saat hendak menyajikan ikan mas untuk menjadi menu makan. Saat diletakkan di kamar mandi dalam posisi hidup, netizen ini terkejut saat ikan mas tersebut justru terjun ke lokasi ini.

Video ikan mas yang terjun bebas ini direkam dan diunggah akun @t3myyy pada Sabtu (20/2/2021) lalu dna langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen terkejut saat ikan mas yang tadinya ia letakkan di dalam baskom berisi air, justru melompat dan masuk ke dalam kakus.

Tidak diketahui penyebab ikan mas ini begitu aktif hingga melompat keluar ke dalam kakus. Namun, si pemilik ikan mas ini tidak menyelamatkan ikan tersebut. Dirinya justru memilih untuk merekam ikan ini.

Di sisi lain, ikan mas ini terlihat aktif bergerak mencari keberadaan air sebagai habitatnya. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib ikan mas yang melompat ke dalam kakus ini.

Ikan mas tejun ke kakus. (instagram/t3myyy)

Membuat netizen geleng-geleng, video ikan mas yang terjun ke dalam kakus ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Rasa tidak ingin makan ikan'' balas netizen.

''Gimana rasa ikan itu sekarang ya'' komentar akun lainnya.

''Melawan hukum alam ya'' ungkap netizen lainnya.

''Masih niat untuk dimakan nggak ya?'' tulis netizen.

Viral di Instagram, momen ikan mas terjun ke kakus ini lalu telah mendapat lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!