Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 Februari 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video sebuah resepsi pernikahan yang di gelar di tengah jalan. Mendadak di tengah acara ada yang melintasinya.

Seperti diketahui, keterbatasan tempat terkadang mendorong orang menggelar acara dengan memanfaatkan berangam ruang. Termasuk jalan raya.

Seperti video viral di media sosial tersebut, di tengah-tengah acara mendadak ada truk dan kendaraan melintasi tenda.

Video tersebut diunggah oleh akun @tonitakenuda di TikTok dan sukses menarik perhatian publik. Di sana, tampak acara resepsi pernikahan yang tengah berlangsung.

Acara itu sendiri memang digelar dengan cara menutup jalan. Namun, sebuah truk tangki mendadak lewat di tengah resepsi pernikahan.

Viral Truk Lewat di Tengah Resepsi Pernikahan (tiktok.com/@tonitakenuda)

Pada video, beberapa orang pun tampak sigap menyingkirkan kursi agar truk bisa lewat. Sementara, momen tersebut sukses menjadi perhatian para tamu undangan.

Lewat keterangan di video, resepsi pernikahan tersebut digelar di Pujon, Malang, Jawa Timur. Sementara, truk yang bersangkutan tengah mengangkut susu.

Tak hanya truk, sepeda motor yang ditumpangi sepasang penumpang pun tampak ikut lewat di tengah-tengah resepsi pernikahan unik tersebut.

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 581 ribu kali sejak dibagikan oleh @tonitakenuda di TikTok.

Bukan hanya membuat salah fokus, netizen juga ramai meninggalkan komentar kocak hingga memuji penyelenggara acara yang mengizinkan truk untuk lewat.

Viral Truk Lewat di Tengah Resepsi Pernikahan (tiktok.com/@tonitakenuda)

Berikut beberapa komentar netizen pada video viral di media sosial ini.

"Cocok iki, jalan umum milik kita semua, sing nduwe gawe ra oleh emosi loh lek ono sponsor liwat (Cocok ini, jalan umum milik kita semua, yang punya hajat nggak boleh emosi kalau ada sponsor lewat)," tulis salah satu komentar.

"Untung yang lewat bukan kang sedot WC, kalau lewat mantap dah rasanya," imbuh yang lain.

"Jika tidak mampu sewa gedung, sewa halaman tetangga. Jika tidak ada juga, sisihkan setengah jalan buat orang lewat."

"Mantap kearifan lokal, tidak ada pihak yang dirugikan," tambah komentar netizen.

Selain ditonton ratusan ribu kali, video truk jadi tamu di resepsi pernikahan  tersebut juga sudah mendapat ratusan komentar serta disukai lebih dari 15,6 ribu kali oleh netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana risiko gelar resepsi pernikahan di tengah jalan. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral