Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto motor polisi yang tercyduk parkir di trotoar jalanan menjadi perbincangan netizen usai diunggah beberapa waktu lalu. Karena aksinya tersebut, netizen lalu melakukan hal ini sebagai kritik terhadap hal tersebut.

Unggahan foto motor polisi yang tercyduk parkir di trotoar ini diunggah @awreceh.id pada Kamis (25/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Dengan kekuatan netizen akan menguhukummu!!" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Terlihat dari foto unggahan @awreceh.id ini, sebuah motor polisi nampak sedang parkir di trotoar yang selama ini menjadi tempat pejalan kaki.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan motor polisi tersebut diparkir di lokasi ini. Namun, karena motor polisi ini, sejumlah netizen yang melintas lalu memotret momen tersebut.

Motor polisi tercyduk parkir di trotoar. (instagram/awreceh.id)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai motor polisi yang tercyduk parkir di trotoar ini lalu mendapat sejumlah komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id. Banyak netizen yang lalu menyayangkan hal ini.

"Mau komen tapi hmmm nggak jadilah" balas netizen.

"Nggak habis thinking" komentar netizen lainnya.

"Nggak paham, nggak pernah parkir di trotoar soalnya" ungkap netizen.

"Nggak tahu, aku nggak mau komentar. Takut dipepet di jalan tol" tulis akun lainnya.

Cukup menjadi perbincangan, unggahan @awreceh.id mengenai motor polisi yang tercyduk parkir di trotoar ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?