Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Februari 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret gadis cantik sering kali mencuri perhatian netizen bahkan hingga viral di media sosial. Terlebih jika sedang melakukan tindakan tak biasa, seperti satu ini.

Netizen ramai menyoroti foto serang gadis cantik yang terlihat sedang mencari rumput untuk makan ternak.

Melihat penampakan sosok menawan sedang susah payah mencari rumput, ternyata membuat netizen ramai ingin membantunya.

Viral di media sosial, unggahan mengenai potret gadis cantik yang sibuk cari rumput untuk makan ternak ini diunggah @cinta_nostalgia pada Minggu (3/1/2021) lalu.

"Apa di daerahmu juga masih ada ibu-ibu yang mencari rumput untuk pakan ternaknya sobat?" tulis caption unggahan @cinta_nostalgia ini.

Dalam foto yang diunggah, seorang gadis cantik yang mengenakan daster nampak tengah mengendarai sebuah sepeda motor berwarna hitam.

Khas kehidupan di desa, tepat di belakang gadis cantik ini nampak setumpuk rumput-rumput yang berdasarkan keterangan unggahan tersebut akan digunakan menjadi makan ternak.

Gadis cantik cari rumput untuk makan ternak. (instagram/cinta_nostalgia)

Usai menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai foto gadis cantik yang cari rumput untuk makan ternak ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Nyari yang mau nyari rumput untuk makan ternak gitu apa masih ada min?" balas netizen dengan akun Instagram @suerr.jr3303.

"Pengen bantu mbaknya nyari rumput" komentar pemilik akun Instagram @dapoer_daoendjeruk.

"Kalau ibu-ibu model begitu, saya juga mau" ungkap netizen pemilik akun Instagram @chikalachmad.

"Di tempatku ada malah yang 25 tahun, pas nyari rumput kaya kuli. Tapi sehari-hari, wow anaknya" tulis akun Instagram @mfauzy560.

Viral di media sosial, unggahan mengenai gadis cantik yang cari rumput untuk makan ternak ini lalu telah mendapat lebih dari 500 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @cinta_nostalgia.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli