Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Februari 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen ramai menyoroti potret jadul satu ini, dengan menyampilkan sekelompok pemuda yang disebut-sebut dari tahun 1980-an. Namun satu bagian dari foto tersebut membuat netizen ramai.

Ternyata tak sedikit netizen yang jeli bisa melihat sepatu dari salah seorang pemuda dalam potret jadul yang viral di media sosial ini.

Bahkan netizen mengaku dibuat salah fokus dengan sepatu yang digunakan salah satu pemuda di foto lawas ini.

Viral di media sosial, unggahan foto pemuda tahun 1980 ini menjadi perbincangan usai diunggah @nostalgia90.an pada Kamis (10/12/2020) lalu.

Berdasarkan keterangan di caption unggahan ini, potret lawas tersebut diduga diambil pada tahun 1980 lalu. Nampak dari foto tersebut, pemuda-pemuda ini sedang asyik berpose kocak dengan gaya-gayanya masing-masing.

Mengenakan baju dan celana hingga sepatu yang booming di masanya. Beberapa pemuda nampak berpose sambil telanjang dada. Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi foto lawas ini diambil.

"Siapa bilang zaman dulu kalau foto nggak ada gaya. Ini buktinya, foto sekitar tahun 1980-an" tulis caption unggahan @nostalgia90.an.

Foto pemuda tahun 1980. (instagram/nostalgia90.an)

Namun, usai potret jadul pemuda tahun 1980 ini diunggah, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku dibuat salah fokus dengan sepatu salah satu pria dalam potret lawas yang mengenakan sepatu hak tinggi.

"Fokus sepatu hitam wow" balas netizen dengan akun @tjahjadjie mengaku salah fokus dengan sepatu salah satu pria di foto lawas ini.

"Sepatu hak tinggi" komentar netizen pemilik akun @7olly_7umper.

"Yang di dalam foto pasti sekarang udah jadi kakek-kakek ya" ungkap netizen dengan akun Instagram @viviejoel.

"Gayanya pakai jurus kungfu" tulis netizen dengan akun @oktalianaa_.

Viral di media sosial, unggahan mengenai potret jadul pemuda tahun 1980 yang curi perhatian ini telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini