Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Februari 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang ibu-ibu yang tergoda flash sale untuk membeli sofa dengan harga murah baru-baru ini membuat netizen ngakak karenanya. Kisah sang ibu ini dibagikan oleh anaknya dalam video TikTok beberapa waktu lalu.

Video ibu-ibu yang tertipu online shop ini diunggah oleh sang anak melalui akun TikTok @indomiegoyengtelorrr. Unggahan ini kemudian menjadi viral di Instagram usai diunggah @mimincintah pada Rabu (24/2/2021) lalu.

''Mau kasihan tapi ketawa'' tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Dalam video yang diunggah, sang anak pemilik akun TikTok ini merekam ibunya yang baru saja mengikuti flash sale di salah satu situs e-commerce.

Tergiur harga murah hingga berniat membeli satu set sofa melalui flash sale, barang yang datang justru jauh dari harapan ibu-ibu ini. Dibanderol dengan harga super murah, sofa yang tiba di rumahnya justru adalah sofa barbie dengan ukuran super kecil.

Ibu-ibu tergoda flash sale. (instagram/mimincintah)

''Jadi, ibu gue tergoda flash sale. Sofa Rp 400.000 katanya'' tulis keterangan di video TikTok ini.

Mencuri perhatian dan menjadi perbincangan, unggahan mengenai ibu-ibu yang tergoda flash sale sofa dengan harga murah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @mimincintah.

''Kayaknya, ibunya nggak baca deskripsi dulu deh'' balas netizen.

''Ya Tuhan, kasihan banget'' komentar netizen lainnya.

''Mungkin seiring berjalannya waktu, akan besar juga'' ungkap akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai ibu-ibu yang tergoda flash sale dan membeli sofa dengan harga murah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini