Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 01 Maret 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika setiap masyarakat diwajibkan untuk membayar listrik setiap bulannya, netizen satu ini justru berhasil mendapat listrik gratis selama dua tahun terakhir. Sayangnya, tips dapat listrik gratis ini justru membuat netizen ngeri karenanya.

Kisah mengenai netizen yang dapat listrik gratis selama dua tahun ini diunggah akun @sindiranjenius pada Kamis (25/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Alhamdulillah, sudah 2 tahun listrik gratis'' tulis caption unggahan ini.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengunggah tampilan meteran listrik yang berada di rumahnya. Sama seperti meteran listrik pada umumnya, meteran listrik di rumah ini juga diletakkan di bagian depan rumah.

Namun, ada yang berbeda dengan tampilan meteran listrik tersebut. Pasalnya, tepat di bagian atas meteran listrik ini berada sarang lebah yang berukuran besar. Diduga, hal ini yang membuat rumah tersebut mendapat akses listrik gratis selama dua tahun ini.

Tips dua tahun dapat listrik gratis. (instagram/sindiranjenius)

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang sudah dua tahun mendapat akses listrik gratis ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Okay, gue coba'' balas netizen.

''Itu kalau kesenggol kek orang yang punya cantengan ngamuknya wkwk'' komentar netizen lainnya.

''Nggak gitu konsepnya wkwkwk'' ungkap akun lainnya.

''Boleh juga sarannya'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang dapat listrik gratis selama dua tahun ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Uwinfly N9 2023, Motor Listrik Terjangkau