Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 01 Maret 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @asevw mengenai foto siswa SMP tahun 1985 di Padang baru-baru ini menjadi perbincangan. Sejumlah netizen lalu menyoroti beberapa hal yang muncul di foto lawas tahun 1985 ini.

Foto siswa SMP tahun 1985 yang diambil di padang ini diunggah akun @asevw pada Senin (15/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Berdasarkan caption unggahan @asevw ini, foto siswa SMP tersebut diambil pada tahun 1985 lalu di Padang. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas SMP tersebut.

''Siswa-siswi SMP kelas 2 di Padang pada tahun 1985'' tulis caption unggahan @asevw.

Dalam foto yang diunggah nampak sejumlah siswa dan siswi yang tengah duduk di halaman sekolah. Mengenakan seragam sekolah di masa tersebut, siswa dan siswi ini nampak tersenyum ke arah kamera.

Foto siswa SMP tahun 1985 di Padang. (instagram/asevw)

Suasana jadul di foto lawas ini langsung saja menjadi perbincangan. Netizen lalu menyoroti sejumlah hal yang muncul di foto lawas siswa SMP tahun 1985 di Padang ini.

''Padang banget'' balas netizen.

''Dulu belum pakai kerudung ya?'' komentar netizen lainnya.

''Waktu itu anak sekolah masih patuh berseragam sekolah ya'' ungkap netizen.

''Sekarang beliau-beliau sudah jadi orang hebat semua mungkin'' tulis pemilik akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1985 ini lalu telah mengumpulkan ratusan likes dan komentar dari netizen setelah diunggah pemilik akun @asevw beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini