Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 01 Maret 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen ramai menyoroti papan petunjuk arah di tol yang dianggap membingungkan. Menariknya, masalah ini disindir menggunakan meme kocak.

Bahkan sampai viral di media sosial, keramian netizen menyindir papan petunjuk arah di Tol menggunakan meme kocak tersebut.

Dikabarkan, papan yang dianggap biking bingung tersebut berada di tol Surabaya.

Papan penunjuk arah tersebut dinilai membingungkan oleh sebagian warga yang pernah melintas di tol Surabaya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @liboorans Minggu (28/2/2021) tampak beberapa papan penunjuk arah di jalan tol yang memuat banyak nama daerah. 

Banyaknya papan penunjuk arah membuat para pengguna tol kebingungan, terutama yang belum terbiasa.

Begitu pula dengan netizen yang membaca papan penunjuk tersebut, mereka mengaku pusing karena kebingungan.

Penunjuk arah jalan tol Surabaya (twitter.com/@liboorans)

"Sungguh membingungkan bagi beberapa orang," tulis akun @liboorans.

Dalam foto tersebut tampak 6 papan penunjuk arah yang terpasang cukup berdekatan. Beberapa nama daerah juga disebutkan dalam papan penunjuk arah tersebut, seperti Sidoarjo, Pandaan, Mojokerto, dan Gersik.

Banyaknya papan penunjuk, membuat pengguna tol kebingungan. Terlebih bagi mereka yang tak terbiasa menggunakan jalan tol tersebut. 

Hal ini lantas menyita perhatian para netizen. Mereka menuliskan beragam komentar tentang foto tersebut. Beberapa dari mereka menilai penunjuk arah tersebut membingungkan.

Penunjuk arah jalan tol Surabaya (twitter.com/@liboorans)

Berikut beberapa komentar netizen pada meme kocak yang vial di media sosial tersebut.

"Untuk orang yang pertama kali ke Surabaya, ini membingungkan... Mending nggak usah kasih nama jalan tolnya apa. Mending pakai arah tujuannya langsung," tulis netizen dengan akun @AbdaRi***.

"Nah bener, yang dari tol Madiun sampai Surabaya nggak ada nama tolnya, langsung kasih nama tujuan, Nganjuk atau Krian Mojokerto," tulis netizen dengan akun @arvb***.

"Sering lihat orang berhenti di tengah-tengah itu kebingungan harus buka gmaps dulu. Tapi emang seruwet-ruwetnya exit tol Jakarta masih kalah ruwet sama exit Waru ataupun Dupak. Kalau nggak terbiasa bakal keringetan mikir jalan. Mana di belakang truk sama mobil pada kenceng-kenceng semua," tulis netizen dengan akun @fadliisfa***.

"Udah 4 tahun di Surabaya kalau lewat sini mau ke Malang/Gresik pasti pakai map," tulis netizen dengan akun @kecip****. 

Itulah meme kocak yang viral di media sosial, usai digunakan netizen untuk menyindir papan penunjuk arak di Tol yang dianggap membingungkan. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen