Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 01 Maret 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Publik belum lama ini dikejutkan dengan sebuah video saat seorang pria ngamuk ke pelayan cafe yang tanpa sengaja menumpahkan air ke mejanya. Langsung mencuri perhatian, ending video ini justru tidak terduga.

Video mengenai pria yang ngamuk ke pelayan cafe ini diunggah ke TikTok sebelum kemudian menjadi viral di Twitter pada Senin (1/3/2021) usai diunggah @txtdarigajelas.

"Tega" cuit akun @txtdarigajelas.

Bersama cuitannnya, netizen ini juga mengunggah video berdurasi 39 detik. Dalam video tersebut nampak seorang pria yang tengah menanti kedatangan minuman pesanananya di salah satu cafe.

Tak lama kemudian, sosok pelayan pria lalu menghampirinya dengan membawa minuman yang ia pesan. Tanpa sengaja, pelayan ini justru menumpahkan air ke meja pelanggan tersebut.

Pria ngamuk ke pelayan cafe. (twitter/txtdarigajelas)

Tidak terima dengan kejadian yang baru saja ia alami, pria ini lalu ngamuk dan bertindak kasar pada pelayan cafe tersebut. Namun, jika diperhatikan hingga akhir video, sosok pria dan pelayan cafe ini justru asyik bergoyang TikTok.

Menipu netizen, ending video pria yang ngamuk ke pelayan cafe ini jelas saja mencuri perhatian dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen yang kesal karenanya usai video ini viral di Twitter.

"Hampir mau gue santet" balas seorang netizen.

"Padahal udah merasa kasihan" komentar netizen membalas.

"Nyesel lihatnya" ungkap netizen lainnya.

"Dari awal udah curiga sih, soalnya pas airnya tumpah itu kelihatan banget disengaja" tulis netizen.

Usai diunggah @txtdarigajelas dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai pria ngamuk ke pelayan cafe ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 95 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol