Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Maret 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Foto sebuah warung minuman dan manisan yang diambil tahun 1971 mencuri perhatian netizen. Kental dengan kesan jadul, netizen justru fokus ke jajanan-jajanan yang dipajang di warung tersebut.

Viral di Instagram foto warung minuman dan manisan ini diunggah akun @potolawas pada Selasa (16/2/2021) lalu. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang cukup jeli dan fokus pada jajanan di warung ini.

''Potret sebuah warung/kios yang menjajakan minuman ringan dan manisan, Indonesia, sekitar 1971. Minuman favoritmu yang mana?'' tulis caption unggahan @potolawas.

Nampak dalam foto yang diunggah, seorang wanita dengan kebaya dan konde nampak tengah menunggu warung minuman dan manisan yang diduga merupakan miliknya.

Sejumlah minuman yang terkenal di masanya terlihat dipajang di warung ini. Bersama minuma-minuman ini juga dipajang beberapa manisan yang diletakkan dalam toples kaca.

Warung tahun 1971. (instagram/potolawas)

Terkenal dan diminati pada masanya, netizen rupanya berhasil dibuat nostalgia dengan minuman dan manisan yang terpajang di foto lawas warung yang diambil tahun 1971 ini.

''Yang kuning itu manisan kedondong, asam manis rasanya'' balas netizen.

''Manisannya seger banget'' komentar seorang pemilik akun Instagram.

''Itu gorengannya gede banget ya'' ungkap akun lainnya.

''Enak banget, es campurnya legend. Jadi kangen, pengen balik ke masa lalu'' tulis netizen lainnya.

Membuat netizen nostalgia dengan deretan jajanan yang ada di warung tahun 1971 ini, foto unggahan @potolawas ini lalu telah mendapat lebih dari 19 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Arie Kriting Geram Lihat Konten Tes Kejujuran Penjaga Warung di NTT: Kamu Punya Hak Apa?