Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 02 Maret 2021 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Persona artis zaman dulu bukan cuma dalam kebolehan akting saja, namun juga dengan kecantikan alamai mereka. Seperti terekam dalam cuplikan film jadul dari era 1990-an ini yang bikin netizen heboh.

Saking ramainya sorotan netizen pada kecantikan artis dalam film jadul ini, sampai membuat cuplikan tersebut viral di media sosial.

Tak sedikit netizen yang memuji akting dari artis cantik tersebut. Akun fanspage Instagram @asevw membagikan postingan mengenai cuplikan film yang pernah hits di tahun 1990.

"Blok M, bakal lokasi mejeng. Paramitha Rusady, Desy Ratnasari, Lavenia, Chiata Hendrayani, Rizky Indira," tulis akun fanspage @asevw.

Postingan yang dibagikan menarik perhatian setelah ditonton lebih dari 18 ribu kali dan memperoleh ratusan komentar.

Bahkan netizen mengaku salfok dan memuji akting aktris cantik Paramitha Rusady. Pada video, terlihat sosok Cindy (Paramitha Rusady) memarahi geng perempuan yang ada di dalam mobil.

Aktris cantik satu ini sukse mencuri perhatian netizen pada video viral di media sosial tersebut.

Film 90-an ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ asevw)

"Heh, berengs*k, usil banget sih lo sama urusan gue. Lu pikir gue nggak denger? Elu ngomong apa di radio hah? Turun nggak lo! Gue jadi panas buat ngegamparin elo!" kata karakter Cindy saat marah-marah di film tersebut.

Penampilan mobil Mitsubishi Glx Lancer di tahun 1990-an juga bikin netizen nostalgia. Dikutip dari Wikipedia, Paramitha Rusady berhasil masuk dalam nominasi kategori Aktris Pendukung Terbaik di Festival Film Indonesia pada tahun 1990.

Berperan sebagai Cindy di film Blok M (1990), akting dari Paramitha Rusady memang menuai pujian. Tak sedikit netizen generasi 70-an dan 80-an masih mengingat film Blok M yang pernah hits di masanya.

Film ini menceritakan tentang Lola (Desy Ratnasari) yang kesepian di rumah dan membentuk geng bersama tiga kawan lain. Mereka sering ke sana kemari serta nongkrong di Blok M.

Film 90-an ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ asevw)

Sementara Cindy (Paramitha Rusady) berperan sebagai pelajar yang diam-diam menjadi “pereks”(perempuan eksperimen) atau PSK amatir karena tekanan ekonomi. Ia harus membiayai ibunya yang sedang sakit dan juga menghidupi kedua adiknya.

Film jadul yang bikin nostalgia ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Cewek zaman dulu cantik natural (emoticon cinta)," kata @rudy_fery.

"Dan sampai sekarang mereka masih terlihat cantik awet muda," komentar @inoninosutrisno.

"Marahnya Paramitha Rusady dapet bgt di film ini!! Suka sama film Blok M, lumayan banyak penonton di bioskop pada zamannya," pendapat @quatro_boy.

"Blok M riwayatmu dulu, tempat anak muda mangkal. Dulu gitu tuh bahasanya..wkwkw," kenang @rennydidijoenada.

Aktris Paramitha Rusady film 90-an berjudul Blok M ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ asevw)

Untuk melihat video mengenai film jadul 1990-an yang bikin netizen nostalgia, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Itulah video viral di media sosial, cuplikan film jadul 1990-an yang menampilkan kecantikan Paramitha Rusady hingga memukau netizen.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen