Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral potret gerobak penjual sosis yang telah membuat netizen kesal melihatnya. Pasalnya jika dilihat lebih jelas, ia memainkan tulisan tersebut dengan cerdik.

Dalam potret yang viral di media sosial ini, beberapa netizen mengaku hampir tertipu dengan harga yang ditawarkan dalam gerobak penjual sosis tersebut.

Foto gerobak penjual sosis ini diunggah akun @62dagelan pada Kamis (25/2/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Kok gitu" tulis caption unggahan @62dagelan ini.

Dalam unggahan @62dagelan tersebut, nampak sebuah gerobak penjual sosis di salah satu lokasi. Jika tidak teliti, penjual sosis menjual menunya tersebut dengan harga Rp 5.000 untuk 2 tusuk.

Namun, netizen justru dibuat hampir tertipu. Jika diperhatikan dengan seksama, ternyata menu ini dijual dengan harga Rp 15.000 untuk 2 tusuk sosis.

Namun Angka 1 pada tulisan harga ini sengaja ditulis dengan tinta yang jauh lebih tipis. Ini yang bikin netizen kesal.

Tulisan di gerobak penjual sosis. (instagram/62dagelan)

Mencuri perhatian usai hampir membuat netizen tertipu, unggahan mengenai tulisan di gerobak penjual sosis yang viral di media sosial ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Jualan nggak bener wkwk" balas netizen.

"Konsep ini bisa diterapkan jika si penjual pindah-pindah tempat. Tapi kalau jualnya di tempat itu saja ya nggak bisa" komentar akun lainnya.

"Kalau gue sempat beli dan disuruh bayar Rp 15.000 sedangkan tulisannya Rp 5.000, gue balikin ke penjualnya. Nggak jadi aja kata gue" ungkap netizen.

"Lihat baik-baik kalau mata kamu belom rusak" tulis netizen.

Viral di media sosial, unggahan mengenai tulisan di gerobak penjual sosis yang bikin netizen heran ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @62dagelan.

Itulah tulisan harga di gerobak penjual sosis yang membuat netizen kesal. Saking ramainya, potret tersebut sampai viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini