Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret pasangan suami istri yang sedang kencan sederhana di salah satu warung di Yogyakarta menjadi perbincangan netizen. Sejumlah hal yang muncul di potret lawas ini lalu mendapat sorotan dari netizen.

Unggahan mengenai potret lawas pasangan suami istri yang kencan di warung ini diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (24/2/2021) lalu.

"Potret pasangan suami istri saat sedang makan di sebuah warung di Yogyakarta tahun 1970-an" tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Nampak dalam unggahan ini, pasangan suami istri sedang menikmati menu makanan di salah satu warung yang ada di Yogyakarta. Berdasarkan caption unggahan tersebut, potret lawas ini diambil pada tahun 1970 lalu.

Di atas meja warung tersebut tersedia sejumlah lauk dan makanan yang dinikmati oleh pasangan suami istri ini. Saat momen ini diambil oleh kamera, pasangan suami istri ini lalu nampak terkejut menghadap kamera.

Kencan sederhana di warung tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

Kencan sederhana ala pasangan ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi perbincangan netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di Instagram.

"Cowok jadul, rambut selalu berminyak" balas netizen.

"Cafe gaul di zamannya. Toples isi bubuk putih itu apa ya?" komentar netizen.

"Adem ayem tentrem, Jogja is the best" ungkap netizen lainnya membalas.

"Dan anak zaman now bilangnya estetik banget" tulis akun Instagram lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kencan sederhana di warung tahun 1970 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen setelah potret lawas ini diunggah @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Cara Lacak Lokasi Pasangan Pakai Google Maps, Kekasih Posesif Wajib Tahu