Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Maret 2021 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral potret jadul sepasang suami istri sedang kencan di sebuah warung. Menurut pengunggah, lokasi foto tersebut di Yogyakarta dari era sekitar tahun 1970-an.

Banyak hal yang menarik dari potret jadul kencan sederhana tersebut, termasuk beberapa hal menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Unggahan mengenai potret lawas pasangan suami istri yang kencan di warung ini diunggah akun @perfectlifeid pada Rabu (24/2/2021) lalu.

Beragam komentar netizen dibuat heran hingga kamu dengan potret jadul tersebut. Dari suasana warung, hingga penampilan kedua orang di dalamnya.

"Potret pasangan suami istri saat sedang makan di sebuah warung di Yogyakarta tahun 1970-an" tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Nampak dalam unggahan potret lawas ini, pasangan suami istri sedang menikmati menu makanan di salah satu warung yang ada di Yogyakarta.

Berdasarkan caption unggahan yang viral di media sosial tersebut, potret jadul kencan sepasang suami istri ini diambil pada tahun 1970 lalu.

Kencan sederhana di warung tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

Di atas meja warung tersebut tersedia sejumlah lauk dan makanan yang dinikmati oleh pasangan suami istri ini. Saat momen ini diambil oleh kamera, pasangan suami istri ini lalu nampak terkejut menghadap kamera.

Kencan sederhana ala pasangan ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi perbincangan netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di media sosial.

"Cowok jadul, rambut selalu berminyak" balas netizen.

"Cafe gaul di zamannya. Toples isi bubuk putih itu apa ya?" komentar netizen.

"Adem ayem tentrem, Jogja is the best" ungkap netizen lainnya membalas.

"Dan anak zaman now bilangnya estetik banget" tulis akun Instagram lainnya.

Viral di media sosial, unggahan mengenai kencan sederhana di warung tahun 1970 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen setelah potret lawas ini diunggah @perfectlifeid.

Itulah potret jadul kencan sederhana sepasang suami istri yang viral di media sosial. Dari penampilan hingga suasananya yang ramai jadi sorotan netizen. 

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua