Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Maret 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat membeli nasi bungkus, kamu terkadang menemukan beberapa tulisan yang justru membuat terkejut. Dalam beberapa kasus, netizen justru mengaku kehilangan nafsu makan saat membaca tulisan tersebut.

Sedang menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, tulisan di nasi bungkus tersebut diunggah akun @gaulaja.id pada Minggu (28/2/2021) lalu.

"Auto kejang-kejang" tulis akun @gaulaja.id dalam caption unggahannya.

Dari unggahan tersebut nampak seorang netizen yang hendak menyantap nasi bungkus yang baru saja ia beli. Saat membuka nasi bungkus tersebut, netizen ini justru terkejut hingga mengaku kehilangan nafsu makan.

Rupanya, hal yang membuat dirinya kehilangan nafsu makan ada pada tulisan di bungkusan makanan tersebut. Pada bungkusan nasi tersebut tertulis kalimat mengenai kedatangan maut.

Tulisan di nasi bungkus. (instagram/gaulaja.id)

"Maut datang ketika makan" begitu tulisan di bungkus nasi bungkus ini.

Menjadi perbincangan, unggahan mengenai tulisan di nasi bungkus ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen sesaat setelah unggahan ini viral di Instagram.

"Nggak jadi lapar" balas netizen.

"Jadi gue harus ngapain?" komentar pemilik akun lainnya.

"Auto nggak nafsu makan" ungkap akun Instagram lainnya.

"Wkwkwk yang jualan nakut-nakutin" tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di nasi bungkus ini lalu telah mendapat lebih dari 700 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @gaulaja.id beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!