Minggu, 09 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 04 Maret 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang petugas kebun binatang menunjukkan cara memberi makan pada buaya ini mencuri perhatian netizen. 

Video saat wanita berseragam ini memberi makan buaya diunggah melalui akun TikTok @thereptilezoo. Awalnya, wanita ini membuka jendela kaca pada kandang buaya.

Kandang buaya tersebut dirancang menyerupai habitat asli buaya dengan menghadirkan kolam dan tumbuhan. Saat jendela digeser, tampak 2 ekor buaya menghampiri dirinya.

Satu buaya berada di dalam kolam sedangkan satunya lagi ada di daratan. Begitu jendela dibuka, buaya yang ada di kolam berusaha keluar dari kandang.

Memberi makan buaya di kebun binatang (TikTok @thereptilezoo)

Dengan tenang wanita ini mendorong buaya tersebut dengan sebuah tongkat dan memintanya untuk mundur. Buaya tersebut pun mundur dan kembali ke kolam.

Wanita ini lantas mengambil sebuah daging dan diletakkan pada ujung tongkat. Tongkat tersebut kemudian ia julurkan ke bagian dalam kandang.

Seekor buaya pun dengan cepat memakan daging tersebut dalam sekali telan. Wanita ini pun ikut terkejut setelah melihat buaya itu memakan semua daging yang ia berikan.

Saat wanita ini tengah asyik menunjukkan tongkat ke kamera, rupanya buaya tersebut kembali ingin keluar kandang. Melihat ini, lagi-lagi wanita itu tetap tenang.

Memberi makan buaya di kebun binatang (TikTok @thereptilezoo)

"Tidak, jangan lakukan itu. Jangan pernah berpikir untuk melakukan itu (keluar dari kandang," ucapnya pada buaya sembari mendorong kepala buaya itu dengan tongkat.

Reaksi wanita ini menangani buaya yang hampir keluar kandang dan saat memberi makan menarik perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Mbaknya yang buka jendela, guenya yang deg-degan," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga turut berkomentar. "Astaga gue udah takut itu mbaknya diterkam buaya pas lagi nggak lihat," ujar warganet ini.

Unggahan video memberi makan buaya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 13 juta kali di TikTok.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Top Up Free Fire Diam-diam di HP Ayahnya, Habiskan Jutaan dalam Sehari