Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 05 Maret 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Persahabatan yang berubah menjadi cinta mungkin bisa terjadi pada siapa saja. Sebuah curhatan mengenai momen menikah dengan teman sendiri ini mampu menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @inaaniina membagikan postingan ketika ia menuju pelaminan bersama sahabatnya sendiri.

"Nggak kuat lihat muka dia," tulis @inaaniina. Akun tersebut mengaku bahwa awalnya ia dan sang suami merupakan teman satu tongkrongan.

Bahkan pada postingan sebelumnya, ia juga membagikan foto dirinya saat remaja bersama sang teman yang ternyata kini suaminya.

Momen menikah sama teman sendiri ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @inaaniina)

"Akibat nikah sama teman. Hasil foto = nahan ngakak. Karena banyak sorakan teman tongkrongan di belakang," tulis deskripsi pada video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 3,9 juta kali dan memperoleh 480 ribu Like.

Sebagian netizen menilai itu merupakan hal yang romantis, namun tak sedikit netizen yang malah salfok saat melihat momen fotonya. Pada video, terlihat kedua mempelai saling berpandangan satu sama lain seperti pasangan pengantin pada umumnya.

Momen menikah sama teman sendiri ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @inaaniina)

Meski begitu, raut wajah kedua mempelai langsung membuat netizen geli. Pasalnya, kedua orang tersebut nampak menahan tertawa meski sudah sah sebagai pasangan suami istri.

Ketika memamerkan cincin dan kartu pernikahan, pasangan ini nampak menyiratkan wajah tak menyangka bahwa mereka telah menjadi suami istri.

Meski beberapa foto terlihat menahan tertawa, namun foto lain justru menyuratkan momen romantis saat sahabat menjadi pasangan sehidup semati.

Momen menikah sama teman sendiri ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @inaaniina)

Postingan video sesudahnya memperlihatkan momen ketika mereka akrab saat menjadi teman. Bahkan sang wanita pernah merekam calon suami saat dikerjai dan ikut tertawa.

Tak disangka, mereka justru berakhir di pelaminan meski harus "menahan tawa" ketika difoto saat sah menjadi suami istri. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Malam pertamanya pasti ngakak tuh..hahaha," kata salah satu netizen.

Momen menikah sama teman sendiri ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @inaaniina)

"Kan aku udah bilang bahwa cowok dan cewek memang ditakdirkan nggak bisa bersahabat, endingnya bakal gini (emoticon tertawa)," balas netizen lainnya. 

"Ikutan ngakak gue lah (emoticon tertawa). Gue bayangin gue ada di posisi itu..wkwwk," komentar salah satu netizen di Twitter.

Foto remaja kedua orang saat mereka masih berteman. (TikTok/ @inaaniina)

"Malem pertama auto ngeghibah (emoticon menangis)," pendapat netizen lainnya. 

Itulah tadi momen absurd sebagai akibat menikah dengan teman sendiri, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Naruto Kawal Biksu Thailand di Magelang, Netizen: Misi Ranking S