Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Maret 2021 | 10:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen diminta untuk menemukan kejanggalan di foto seorang pria yang tengah asyik makan mie ayam. Membutuhkan waktu yang cukup lama, sejumlah netizen bahkan mencoba menemukan kejanggalan tersebut di kolom balasan unggahan ini.

Foto pria yang sedang makan mie ayam ini diunggah oleh akun @halewwwwv dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/3/2021) lalu.

''Ada yang paham gaes?'' tulis caption unggahan akun Instagram @halewwwwv.

Dalam foto yang diunggah, seorang pria nampak sedang menikmati mie ayam di pinggir jalan. Diminta temukan kejanggalan di foto ini, netizen dibuat terkecoh dengan lingkaran merah pada unggahan tersebut.

Usai viral di Instagram, sejumlah netizen justru mengaku tidak mampu menemukan kejanggalan di foto pria yang sedang makan mie ayam ini.

Temukan kejanggalan di foto pria makan mie ayam. (instagram/halewwwwv)

''Gue malah fokus ke pohonnya'' balas netizen.

''Paham setelah lihat komentar'' ungkap netizen lainnya.

''Apa sih?'' komentar netizen.

Berbeda dari beberapa netizen yang sulit menemukan kejanggalan di foto pria makan mie ayam ini. Netizen lainnya justru berhasil menemukan kejanggalan tersebut dan meninggalkan berbagai komentarnya.

Mangkok ayam jago. (Tokopedia/Tensocien Shop)

Rupanya, kejanggalan di foto pria ini ada pada mangkok mie ayam tersebut. Jika pada umumnya, mangkok ini dihiasi gambar seekor ayam, mangkok ini justru menampilkan dua ekor ayam.

''Baru mau baca komentar, lihat tombol komentar, langsung ngarah ke ayam. Eh ternyata'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang diminta temukan kejanggalan di foto pria makan mie ayam ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling