Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 05 Maret 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menginjak masa remaja, biasa anak cukup diperhatikan tingkah lakunya oleh orangtua. Curhatan seorang emak yang nggak bisa melihat story WA (WhatsApp) anaknya ini malah bikin netizen geli.

Pengguna TikTok bernama @mamaenahwa membagikan video ketika dirinya kepo terhadap HP sang anak. Ia curiga karena dirinya tak lagi bisa melihat story WA sang anak. Perlu diketahui, kita tak bisa melihat story WA karena beberapa faktor.

Bisa jadi nomor kalian diblokir, atau mungkin pemilik WA sengaja mengatur pada bagian privasi agar hanya orang tertentu yang melihatnya. Atau bisa juga sang pemilik WA tak pernah membuat status atau story pada aplikasi perpesanan.

Seorang emak ini kaget mengingat dirinya tak bisa lagi melihat story WA sang anak. Ia kemudian mengambil HP dan memeriksa pengaturan WhatsApp pada HP anaknya.

"Cek HP anak, kok nggak pernah buat story di WA ya. Oh ternyata story disembunyikan. Kebangetan anakku, namaku di WA Mbok Dewor," tulis deskripsi dalam video.

Ibu ini kaget setelah nggak bisa lihat story WA sang anak. (TikTok/ @mamaenahw)

Ketika mengecek menu "privasi status" rupanya nomor milik sang ibu masuk dalam 9 kontak yang dikecualikan. Ibu ini cukup kaget karena nomor WA dirinya diberi nama "Mbok Ndewor".

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,5 juta kali dan memperoleh lebih dari 34 ribu Like. Pada postingan selanjutnya, si ibu itu kemudian menanyai sang anak yang baru duduk di kelas 6 SD.

Rupanya sang anak kerap dimarahi sang ibu ketika membuat status WA sehingga dirinya "memblokir" sang ibu agar tak bisa melihat statusnya.

Ibu ini kaget setelah nggak bisa lihat story WA sang anak. (TikTok/ @mamaenahw)

"Lha aku kesel, aku nggawe story mbok seneni ae (Lah habisnya aku kesel. Aku buat story tapi kamu marahin terus)," kata sang anak dalam video.

Sang ibu itu lalu menceritakan bahwa memang dirinya sangat mengawasi sang anak ketika menggunakan aplikasi di ponsel. Video viral mengenai curhatan gokil emak-emak ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Namaku malah ditulis di HP anakku: Spiker Rusak..(emoticon tertawa)," curhat @ChoirulYasin79.

Ibu ini kaget setelah nggak bisa lihat story WA sang anak. (TikTok/ @mamaenahw)

"Waduh jangan sampai emakku tahu soal ini, bisa tercoret dari KK..haha," balas salah satu netizen.

"Humorku sebatas Mbok Ndewor (emoticon menangis)," komentar netizen lainnya. 

"Please jangan sampai ini masuk FYP emak gue," kata netizen lainnya.

Itulah tadi curhatan seorang ibu yang nggak pernah lihat story WA sang anak sehingga endingnya bikin netizen geli, postingan asli bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Curhatan Ibu Virgoun: Saya yang Membesarkan Namanya, Situ Masuk Tinggal Enak